Friday, February 25, 2011

Apakah TVI itu merupakan SCAM?



Memang banyak sekali berita maupun informasi miring mengenai bisnis ini, mereka memberikan statement bahwa TVI itu adalah scam alias penipuan atau sebuah bisnis money game.  Sebenarnya sih hak anda dalam memutuskan dan menilai apakah TVI itu merupakan scam atau bukan. Saya akan menceritakan sebelum saya join di TVI Express Business beberapa bulan yang lalu, saya sudah melalang buana atau mencari tahu tentang kualitas peluang bisnis ini. And the answer is I could not find one at the time. Sekarang ini saya sudah cukup berpengalaman dan mengerti tentang TVI dan berpikir bagaimana memenuhi permintaan akan member baru.

Are You in a  Hurry?
Mungkin pembaca tidak cukup mempunyai waktu untuk membaca seluruh halaman  ini apalagi ada tambahan halaman, dan saya tidak ingin merasa ill fill karena hal itu, maka saya akan segera menjawabnya. Berdasarkan pengalaman saya berkecimpung di bisnis ini, serta berbagai informasi yang saya dapatkan bahwa TVI bukanlah SCAM. Tapi memang bukan sebuah bisnis yang mudah untuk  anda mendapatkan uang. Dimanapun bisnis tidak ada yang mudah selain anda memang sudah mewarisinya dari leluhur atau memang anda dilahirkan kaya.

Sebelum berlanjut saya akan memberitahukan tentang 3 (tiga) type bisnis, yaitu
  1. Memang bisnis tersebut bersifat SCAM
  2. Bukan Scam, tetapi anda kesulitan untuk mendapatkan atau membuat uang
  3. Bukan Scam, tetapi you CAN make a lot of money

Bisnis yang  berbasis MLM sudah merajalela, bisa anda temukan dimana saja. Dan masih banyak para pelaku internet yang masih saja tertipu karena ketidaktahuannya, mereka telah melakukan pembayaran untuk bisnis tidak jelas tersebut atau penawaran peluang usaha lain yang banyak ditawarkan di internet tersebut. Saya adalah salah satu korban dari peluang bisnis yang ditawarkan disalah satu situs. Semenjak kejadian tersebut saya membatasi bahwa tidak tertarik dengan penawaran-penawaran senada sedikit bisa dibilang trauma untuk beberapa tahun. Suatu saat sahabat lama saya menjumpai saya dan menawarkan TVI, saya percaya begitu saja?? Tentu tidak walaupun yang menawarkan adalah rekan saya akan tetapi saya tidak percaya begitu saja. Banyak alas an yang menyebabkan saya untuk  bergabung dalam bisnis ini, saya melakukan hunting mengenai apa itu TVI, setelah tahu baru saya kontak kembali sahabat saya itu. Oh ya,sebelumnya sahabat saya belum membuktikan bahwa dirinya belum berhasil, dan saat ini terhitung 1 bulan yang lalu dia telah membawa Honda Freed warna putih kesukaanya http://tviexpress-indonesia.web.id/ dan dipamerkan kepada saya. That’s incredible things.

Apa Yang tidak disukai pada TVI?
Saya merupakan tipe orang yang sedikit perfeksionis, segala sesuatu saya harus menemukan masalah apa nantinya dalam bisnis tersebut. Dan ada beberapa hal yang ada di TVI yang membuat saya tidak terkesan. Salah satunya adalah sbb :
1.        Dukungan email sangat minim. Jika anda mengirim email ke tim support maka sangat jarang anda menerima balasan.
2.        TVI menyediakan 6 hari untuk bermalam gratis untuk semua anggota keluargta, karena ada keterlambatan dalam pemesanan liburan, dan ketika itu pemesanan online berjalan offline hal ini cukup sering sehingga hal ini setidaknya mengganggu waktu liburan yang tersendat/terhambat.
3.        Belum memanfaatkannya fasilitas penginapan hotel yang sedang libur besar seperti natal, tahun baru, dan sebagainya  atau masih memanfaatkan idle time hotel, yang tentunya hari-hari dimana bukan hitungan libur besar
4.        Biaya 2,6 juta belum termasuk charge kartu anggota, seharusnya sudah include, jadi lebih praktis dan tentunya ada penghematan.
5.        Belum ada fasilitas pembayaran pada kartu kredit untuk pembayaran anggota baru, dan anda diharuskan membeli voucher dari orang yang mengenalkan bisnsi ini kepada anda.
6.        Pengaturan system up line dan down line yang cukup membingungkan dan sulit dimengerti.

Dan apa yang membuat saya menyukai TVI?
1.        Sistem pembayarannya yang tepat waktu
2.        Tidak ada biaya lagi hanya 2.6 juta sekali untuk seumur hidup tidak perlu renewal, dan hanya ada tambahan biaya kartu itupun hanya sekali walaupun anda melakukan atau membuat hak usaha lebih dari satu.
3.        Menerima benefit keuntungan langsung dari up line
4.        Perencanaan kompensasi yang sangat baik
5.        Sebuah system kerja yang solid antara down line dan up line, bukan sebuah usaha atau cara kerja personal tapi sebuah team work.

Do I Recommend TVI Business?

Jika anda dapat mengenalkan bisnis ini pada dua member saja dan tidak mengharapkan income besar rekomendasikanlah bisnis ini, karena yang namanya bisnis semua itu butuh perjuangan, waktu dan pengorbanan, tidak ada yang instan didunia ini. Dan apabila anda masih menginginkan kerja full time berarti ini bukan pilihan anda, karena semuanya itu tergantung pililhan anda, dan kami tidak memaksakan itu.

No comments:

Post a Comment